Rabu, 01 Januari 2014

HUMOR: Teroris dan Bulu Ketek

1388563787459543244
Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri hari ini berhasil menembak mati 5 orang yang diduga teroris. Semuanya tewas di dalam satu ruangan, yaitu kamar mandi setelah melakukan perlawanan selama kurang lebih 10 jam.
Ngapain kelima orang yang diduga teroris itu berada di kamar mandi?.
Teringat sebuah artikel - lupa sumbernya - yang mengatakan hubungan seksual pasangan suami istri sebaiknya dilakukan secara bervariasi. Jangan hanya di kasur atau di kamar tidur saja, sekali-kali bercinta di kamar mandi.
Apakah kelima orang yang diduga teroris dan tewas tadi adalah sekumpulan homo yang sedang bercinta di kamar mandi?.
Entahlah, belum ada berita yang menduga seperti itu. Tapi lima adalah bilangan ganjil, dan itu artinya dua setengah pasangan.
Kamar mandipun bisa juga digunakan oleh pria maupun wanita untuk mencukur bulu ketiak atau bulu ketek. Masalah bulu ketek ini sepertinya perempuan atau wanita lebih peduli dibanding pria atau lelaki.
Menurut berita DI SINI, tren bulu ketek rimbun dulu sempat dianggap sebagai bagian dari kecantikan, tapi sekarang sudah tidak. Makanya perempuan kini rajin mencukur bulu ketek dengan waxing atau sugaring, yakni teknik mencukur bulu di seluruh bagian tubuh termasuk bulu ketek.
Perawatan di salon cukup mahal dan memakan waktu. Cukur sendiri di kamar mandi menjadi alternatif lain, tapi sebaiknya jangan asal cukur.
Memang benar, salah cukur tidak menewaskan diri - seperti halnya kelima orang yang diduga teroris tadi yang tewas di kamar mandi bukan karena salah cukur bulu ketek, melainkan tewas diterjang peluru tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri -, tapi dapat menimbulkan iritasi dan kulit ketiak bisa menjadi hitam.
Bau acemnya hilang, tapi kulit ketiak jadi hitam?. Tidak bagus, makdarit (maka dari itu), sebaiknya jangan sembarang cukur bulu ketek.
Berikut ini tips mencukur bulu ketek yang baik dan benar:
  • Awali dengan scrubbing.

  • Pastikan ketiak dalam kondisi lembab.

  • Waktu mencukur paling tepat adalah malam hari.

  • Sebaiknya gunakan alat cukur sekali pakai.
Apakah kelima orang yang diduga teroris dan tewas di kamar mandi tadi termasuk orang yang malas cukur bulu ketek?.
Entahlah, orangnya tidak bisa ditanya lagi, apalagi untuk menjawab pertanyaan. Tapi mungkin saja malas, karena konon katanya lelaki itu pada umumnya malas cukur bulu ketek, entah di kamar mandi atau di kamar apapun.

SUMBER: http://hiburan.kompasiana.com/humor/2014/01/01/teroris-dan-bulu-ketek-624536.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar